selalu berjuang untuk mencapai sesuatu

selalu berjuang untuk mencapai sesuatu
Gaara

Selasa, 26 Oktober 2010

VGA NVIDIA GeForce Untuk HIGH END GAMERS








HIGH END GAMER
Jika anda telah melihat semua ulasan jajaran produk NVIDIA diatas mulai dari kelas multimedia hingga Gamer namun masih merasa kinerja graphic card tersebut masih kurang terasa “nendang” berarti anda termasuk kategori pengguna graphic card kelas tinggi. Teknologi CUDA yang diterapkan pada seri GTX 260,GTX 275,GTX 280, dan GTX 285 dapat memaksimalkan kinerja parallel processing terbaik dari GPU NVIDIA. Nikmati juga proses transcoding video beresolusi HD dengan kecepatan tinggi. GeForce seri 295 merupakan graphic card terkencang saat ini dilengkapi parallel processing melalui dukungan teknologi CUDA dan disertai kecepatan pengolahan data dan pengalaman bermain game terbaik, berbasis teknologi PhysX.


NVIDIA GeForce GTX 285
Far Cry2, Mirrors Edge, Call Of Duty 5: World at War, World in Conflict, Supreme Commander Forged Alliance, GTA 4 dan Flight Simulator X adalah sederetan game kelas berat yang kaya akan efek partikel dan memerlukan kinerja grafis kelas tinggi untuk menghasilkan gambar secara maksimal. Salah satu keluarga GeForce yang terbukti dapat menjalankan game kelas berat tersebut terdapat di produk NVIDIA GeForce GTX 285 ini. Selain mendukung teknologi yang telah ada di seri sebelumnya, graphic card ini juga mendukung GigaThread yang memungkinkan didukungnya ribuan thread yang independent maupun thread simultan. Teknologi Anti aliansing hingga 16 X dan NVIDIA Lumenex engine yang memungkinkan untuk menghadirkan kualitas gambar yang mengagumkan dengan frame rate yang tinggi sehingga tidak melelahkan mata anda saat asik bermain game.


NVIDIA GeForce GTX 285 $ 365.







NVIDIA GeForce GTX 295 X2
Saat melihat seri GeForce GTX 295 ini, anda mungkin langsung bertanya, apa perbedaan mencolok yang ditawarkan oleh seri GeForce GTX 295 dibandingkan GTX 285 ? Jawabannya adalah dukungan SLI yang ditwarkan lebih banyak yaitu hingga 4 GPU !! Tentunya anda dapat membayangkan kinerja seperti apa yang akan diberikan dengan menggabungkan 4 GPU sekaligus dalam satu system. Graphic card ini merupakan dual graphic card paling cepat saat ini dengan jumlah inti processor sebanyak 240 di setiap graphic card-nya dengan total memori sebesar 1792 MB GDDR3. Luar biasa bukan ? Dukungan HDMI secara native juga merupakan kelebihan yang dimiliki graphic card yang satu ini. Jika budget bukan merupakan masalah dan performa prima yang anda cari, NVIDIA GeForce GTX 295 dengan konfigurasi quad atau 4 GPU ini merupakan jawaban bangi anda gamer dan multimedia freak





  
NVIDAI GeForce GTX 280
Dilihat dari segi teknologi dengan feature – feature, GeForce GTX 280 dan GTX 260 sama sama mengusung teknologi terbaru seperti PhysX, CUDA, Pure Video, SLI dan Hybrid Power. Hal utama yang membedakan kedua graphic card ini adalah jumlah inti processor (GTX 260 : 192 int; GTX 280 :240 inti), kapasitas memori (GTX 260 : 896 MB; GTX 280 : 1024 MB) kecepatan processor, memori, GPU dan penampang memori. Anda juga dapat memanfaatkan teknologi SLI yang mendukung hingga 3 GPU sekaligus.
NVIDAI GeForce GTX 280 $ 350 





  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar