selalu berjuang untuk mencapai sesuatu

selalu berjuang untuk mencapai sesuatu
Gaara

Rabu, 27 Oktober 2010

about me

hai.... my name is reza niscahya ....you can call me reza ...sok inggris jadinya aku lahir manna 09 april 1994 ......sekarang aku berada di Xl ipa plus 1 ,,saya suka sekali music and sport ,karena musik adalah pembangkit semangat untuk ku dan olahraga dapat membuat kita sehat ..... saya tinggal di talang jambe dekat bandara gitu lah .... saya suka makan sate dan bakso ....l love indonesian food....aku 100 % islam lho.....aku suka dengan orang yang selalu dapat memberiku semangat untuk selalau bangkit dari keterpurukanku.... ok ...itu tentang ku thanks...




Halo,,namaku Orlando Dacosta...biasa di panggil Nando...aku lahir di Palembang 17 Nopember 1993...aku sekarang berada di kelas XI ipa plus 1,,,hoby ku bermain games online maupun offline, karena game dapat memberiku inspirasi... aku suka orang yang selalu optimis dan tidak mudah putus asa...ok..itulah tentang ku,,,terima kasih....

  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar